Oakley Akan Menjadi Sponsor Resmi Sirkuit Mugello Selama Dua Musim Kedepan

0

Merek aksesoris kacamata paling terkenal di dunia yakni Oakley dengan bangga mengumumkan kerjasama mereka bersama Dorna Sport untuk menjadi sponsor resmi sirkuit Mugello, dengan durasi kontrak selama dua musim. Nantinya, nama sirkuit kebanggaan warga Italia tersebut akan menjadi Gran Premio d’Italia Oakley.

Oakley sendiri merupakan mitra resmi pemasok aksesoris kacamata dalam olahraga MotoGP serta menjadi merek pilihan bagi beberapa pembalap seperti juara dunia 9 kali yakni Valentino Rossi dan pemenang kejuaraan musim lalu, Marc Marquez. Perjanjian antar keduanya diharapkan mampu menjadi salah satu bagian sejarah paling spektakuler di MotoGP.

“Merek Oakley telah menjalin kemitraan yang lama dalam bisnis MotoGP. Dengan disematkannya merek dagang pada sirkuit Mugello merupakan wujud komitmen Oakley bersama MotoGP, serta salah satu cara kami untuk memperluas pangsa pasar di dunia.” ujar Cuan Petersen, Wakil Presiden Bagian Pemasaran Oakley.

Sambutan hangat pun diberikan oleh Pau Serracanta selaku Manajer Direktur Dorna Sports. Menurutnya, kerjasama antara Dorna dengan Oakley akan saling memperkuat hubungan lama yang telah terjalin dan juga memperkuat nama besar keduanya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melihat nama Oakley menjadi sponsor resmi laga Italia di sirkuit Mugello. Kolaborasi antara kami juga mampu memperkuat hubungan lama yang telah terjadi, serta akan menjadi berita fantastis bagi para fans yang selalu hadir memadati tribun Mugello.” terangnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.