Musim Depan Cal Crutchlow Ingin Menyamai Performa Duo Repsol Honda

0

Menyabet podium pertama di GP Ceko dan Australia bulan lalu serta beberapa podium kedua menjadikan Cal Crutchlow sebagai pembalap satelit terbaik yang dimiliki oleh pabrikan Honda di musim ini. Di akhir klasemen MotoGP 2016 pembalap humoris tersebut  bertengger di posisi ketujuh.

Di musim depan Cal mencoba untuk memasang target yang lebih tinggi daripada musim 2016. Menurutnya apa yang sudah ia raih selama ini bukanlah suatu hal yang patut dibanggakan dan janganlah cepat berpuas diri. Target selanjutnya bagi Cal Cruthlow adalah mencoba untuk menyamai para pembalap pabrikan Repsol Honda.

“Sepanjang musim ini target saya adalah Dovizioso yang juga rekan setim saat membela Ducati dan Tech3. Dia begitu cepat bersama Ducati dan sebenarnya aku tampil lebih baik daripada dirinya dengan meraih 2 podium Ceko dan Australia serta beberapa podium lainnya. Sayangnya saat tampil di balapan akhir aku tidak terlalu bagus dan harus terjatuh.”

“Musim yang sulit karena mesin sangat susah dikendalikan sehingga kami kehilangan kecepatan. Sangat berbeda dengan musim 2015 lalu. Honda memberikan apa yang Marquez inginkan seperti mesin dan sassis. Target kami selanjutnya adalah tampil kompetitf.” Ucap pembalap berjuluk The Banana Man tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.