Mugello Jadi Sirkuit Paling Berat Bagi Stefan Bradl

0

Perhelatan MotoGP seri ke-enam yang berlangsung di sirkuit Mugello pekan lalu menjadi momen yang cukup berat bagi tim Aprilia. Sampai dengan balapan usai, pabrikan asal Italia tersebut hanya berhasil mendapatkan tambahan 2 poin lewat pembalap Jerman, Stefan Bradl.

“Masalah utama yang sering saya rasakan adalah setingan motor. Saat di Mugello sepertinya begitu sulit untuk menemukan setingan yang benar-benar 100 persen memuaskan”, ungkap pembalap Aprilia gresini, Stefan Bradl. Meski demikian, Bradl tetap bersyukur bisa finish di urutan 14 dan menambah 2 poin untuk dirinya dan juga tim aprilia.

Pasalnya rekan setim Bradl, Alvaro Bautista gagal finish akibat terjatuh bersama Jack Miller dan Loris Baz sejak tikungan pertama.

Stefan Bradl sempat bersaing hebat dengan Pol Espargaro beberapa lap sebelum berkahir. Meski Ia tahu bahwa motornya telah mencapai batas maksimal, namun Bradl tetap berjuang keras untuk mendapatkan tambahan poin. Ia pun akhirnya finish di depan Espargaro.

Untuk kedepannya, mantan juara dunia Moto2 2011 tersebut berharap Aprilia mampu memberikan setup motor yang kompetitif.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.