MotoGP Spanyol: Jack Miller Pasang Target Lebih Tinggi & Baik dari Balapan Sebelumnya

0

Tiga kali balapan dan tiga kali pula berhasil finish di zona 10 besar membuat rider Marc VDS yakni Jack Miller, ingin menetapkan target lebih tinggi lagi dari tiga balapan sebelumnya. Pembalap kelahiran kota Queensland Australia itupun meyakini trek Jerez cocok dengan karakter mesin RC213V yang ia tunggangi.

Pada tiga race sebelumnya Miller berhasil meraih finish ke-8 (Qatar), ke-9 (Argentina), dan ke-10 (Amerika). Pencapaian tersebut mampu menempatkan namanya di posisi kesepuluh klasemen sementara menjelang digelarnya seri keempat.

Adapun musim lalu di sirkuit Jerez, pembalap berjuluk The Jackass tersebut hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke-17, di depan rekan satu timnya sendiri yakni Tito Rabat.

“Pada tiga balapan sebelumnya di Qatar, Argentina, dan Amerika saya berhasil mencapai hasil yang bagus. Masuk garis finish di posisi 10 besar merupakan target saya di musim ini. Dan kini Jerez adalah sirkuit yang saya nanti-nantikan di fase pertama benua Eropa.” seru Jack Miller, sebagaimana dilansir dari situs motogp.com.

“Saya sangat menyukai lintasan tersebut karena mesin Honda selalu bekerja dengan baik disana, dan itu menjadi suntikan motivasi bagi kami dan tim. Sekarang kita perlu mengambil pelajaran yang telah kita dapat di tiga balapan sebelumnya dan menerapkannya di sirkuit Jerez. Saya ingin meraih hasil yang lebih pada balapan akhir pekan nanti.” pungkasnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.