MotoGP Amerika, Jorge Lorenzo: “Masa-masa Sulit Ini Akan Segera Berakhir”

0

Setelah melakoni dua balapan yang mengecewakan, Jorge Lorenzo mulai menatap seri ketiga MotoGP Austin di Circuit of the Americas. Dengan rasa percaya diri penuh pemilik tiga kali gelar juara dunia MotoGP itupun yakin akan mampu menguasai Desmosedici GP17 Ducati di lintasan Austin.

“Akhirnya kami tiba di sirkuit Austin setelah dua balapan yang mengecewakan. Saya juga tidak ingin mengingat-ingat kembali kecelakaan maupun masalah yang terjadi di Argentina kemarin. Dan meski hingga saat ini saya belum sanggup meraih hasil yang baik, di Amerika akan berbeda ceritanya.” ucap Jorge Lorenzo seperti di lansir motogp.com.

“COTA memiliki trek yang menakjubkan dan saya pernah meraih podium disini bersama Yamaha. Namun kali ini saya akan melakukan yang terbaik karena Ducati memiliki sejarah yang bagus disini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengembangkan motor Ducati untuk menyesuaikannya dengan gaya balap saya.”

“Kami selalu optimis dan bekerja keras dengan baik. Saya juga yakin masa-masa yang sulit ini akan segera cepat berakhir, sejarah saya dengan Ducati akan dimulai disini.” pungkas juara MotoGP musim 2015 lalu tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.