Michelin Selalu Menjadi Masalah Bagi Dani Pedrosa

0

Setiap kali meraih hasil yang buruk pembalap repsol honda, Dani Pedrosa selalu mengeluhkan masalah yang sama. Ya, ban Michelin selalu menjadi alasannya. Pedrosa mengaku belum menemukan cara terbaik untuk menyesuaikan diri dengan ban produksi Perancis tersebut.

Balapan di sirkuit Brno pada Minggu, 21 Agustus kemarin benar-benar memupuskan semangat the spaniard. Pedrosa hanya mampu finish di urutan ke-12. Dua seri sebelumnya Ia bahkan gagal masuk lima besar.

“Masalah utamanya adalah performa ban. Sampai saat ini Kami belum menemukan solusi dan cara beradaptasi dengan michelin sehingga hasilnya kurang baik meski kami sudah berusaha tampil maksimal.,” Ungkap Pedrosa dikutip dariĀ Motorsport.

Sementara itu, diposisi klasemen MotoGP raihan poin pembalap Spanyol tersebut bisa dikatakan cukup baik. Ia berada diurutan ke-4 dengan total 109 poin. Namun, jika Pedrosa belum juga menemukan cara untuk beradaptasi dengan Michelin di tujuh seri yang tersisa ini maka musim 2016 sepertinya akan menjadi mimpi buruk baginya.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.