Menggunakan Motor yang Sama, Dovizioso Siap Saingi Lorenzo

0

Pembalap Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso merasa terhormat dan senang bisa bertandem dengan pemilik tiga kali gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo di musim ini. Dirinya pun merasa tertantang untuk bisa melawan Lorenzo dengan menggunakan motor yang sama.

Ducati akhirnya memilih untuk mendepak Andrea Iannone dari tim dan mendatangkan Jorge Lorenzo yang menurut kabar tidak betah lagi menjadi rekan satu tim dari Valentino Rossi. Tujuan mereka jelas, merebut kembali tahta mahkota serta gelar yang pernah mereka cicipi sejak 2007 silam.

“Saya sangat senang sekali bisa bertandem kembali dengannya (Lorenzo). Kita telah mengenal kemampuan masing–masing sejak bersama–sama di kelas 250cc.” tutur Dovi.

“Rekan satu tim adalah pembalap yang pertama kali harus anda kalahkan. Ketika anda memiliki rekan yang hebat seperti Lorenzo maka semangat serta motivasi anda akan naik berkali–kali lipat”,tutur Dovi.

Pria Italia tersebut juga memprediksi jalannya balapan MotoGP 2017 akan lebih sengit dibandingkan musim lalu bila dilihat dari peta transfer pembalap.

“Rossi serta Marquez masih menjadi favorit untuk gelar juara musim ini. Namun jangan lupakan juga pembalap lain seperti Vinales dimana saat tes Valencia dia tampil dengan baik. Iannone bersama Suzuki juga akan kuat. Ducati juga tampil lebih ganas di musim depan dengan adanya aku dan Lorenzo di dalam tim”,tegas The Little Dragon.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.