Maverick Vinales Senang Dengan Progres Yamaha di Sirkuit Sepang

0

Debut Maverick Vinales bersama tim Yamaha Movistar dalam sesi ujicoba yang digelar di sirkuit Sepang Malaysia kemarin berjalan dengan lancar. Bahkan, pembalap yang memiliki julukan Top Gun tersebut berhasil menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 59 detik.

Sementara itu rekan satu timnya yakni Valentino Rossi juga berhasil menunjukkan hasil yang positif dengan bercokol di tempat kelima. Dengan hasil tersebut, Vinales meyakini bahwa paket motor yang telah disediakan oleh timnya telah mencapai tahap yang diharapkan untuk bersaing dalam balapan di Qatar nanti.

“Saya merasa sangat senang dengan hasil ini. Motor juga semakin membaik. Setiap kami mencoba selalu ada progres positif yang dihasilkan. Minggu ini kami bekerja dengan setup motor untuk menghadapi balapan, jadi tidak hanya bekerja pada satu putaran saja melainkan lebih dari enam putaran” tutur Vinales dilansir dari Crash.

“Bagi saya motor ini (Yamaha) memiliki traksi yang berbeda dengan motor sebelumnya (Suzuki). Motor ini mampu bekerja dengan konstan sehingga memudahkan anda untuk berlama–lama bekerja pada suatu masalah. Saya tahu motor Yamaha masih memiliki banyak potensi didalamnya.”

“Tentu masih ada beberapa bagian juga yang perlu disempurnakan karena saya merasa masih bisa tampil lebih bersama Yamaha. Paket motor inilah yang akan kami bawa untuk sesi ujicoba MotoGP di Australia.” pungkas mantan pembalap Suzuki tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.