Maverick Vinales Berharap Sukses pada Balapan Pertama di Sirkuit Qatar Nanti

0

Setelah meraih hasil yang kuat dalam sesi tes pramusim kemarin, pembalap baru tim Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales berharap memiliki balapan awal yang sukses nantinya. Di hari Kamis para pembalap MotoGP bisa mulai bergerak ke lintasan sirkuit Losail Qatar dalam sesi latihan bebas.

Hal tersebut juga menandai langkah awal Maverick Vinales dalam karir balapnya bersama tim lain, selepas meninggalkan tim Hamamatsu Suzuki. Pembalap berusia 22 tahun itu juga akan bertandem dengan Valentino Rossi yang merupakan idolanya.

“Saya merasa gembira ketika semuanya akan dimulai dari awal lagi. Setelah pengujian pramusim yang cukup kuat, saya sangat senang di grandprix pertama musim ini. Seluruh tim di MotoGP juga sangat termotivasi dalam menghadapi perlombaan baru ini.” ungkap Vinales dengan penuh rasa senang.

“Saya bersemangat untuk melihat bagaimana Yamaha berada di lini depan, apakah nanti di dalam perlombaan akan sama kuatnya dengan yang terjadi di dalam tes ujicoba kemarin.”

Direktur tim Yamaha yaitu Massimo Meregalli juga berharap agar kedua pembalapnya mampu memberikan pertunjukan yang apik, khususnya bagi penggemar tim berlogo garpu tala tersebut.

“Maverick dan Valentino dalam keadaan yang bagus dan mereka sangat termotivasi. Lomba pertama di awal musim ini akan berjalan seperti perlombaan-perlombaan sebelumnya, hal tersebut penting untuk melakukan awal yang baik di kejuaraan dunia seperti MotoGP.”

“Kita sudah memiliki beberapa gagasan tentang apa yang ingin kita kerjakan pada sesi latihan bebas nanti dalam mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan balapan pertama. Dan kami yakin mampu menawarkan pertunjukkan yang bagus khususnya bagi penggemar Yamaha.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.