Masuk 10 Besar di Aragon, Bautista dan Bradl Banggakan Aprilia

0

Dua rider tim Aprilia Gresini bisa disebut berhasil membawa motor RS-GP ke level kompetitif usai menyudahi balapan di Aragon dengan finish di urutan ke-9 dan 10. Alvaro Bautista berada di depan rekan setimya, Stefan Bradl saat menyelesaikan balapan Aragon dalam 23 kali putaran.

Sebuah pencapaian yang memuaskan, mengingat motor tersebut masih dalam tahap perkembangan. “Pekan yang sangat bagus bagi kami.Saya sangat senang bisa mengamankan sepuluh besar bersama Bradl di seri ke-14 ini. Kami berdua tentu akan berusaha mengakhiri musim ini dengan baik”, ungkap Bautista di lansir dari situs resmi MotoGP.

Dua rider Aprilia tersebut  bahkan berhasil mengalahkan seluruh rider Ducati, baik pabrikan maupun satelit di ajang MotoGP Aragon pekan lalu. Seperti diketahui, pembalap andalan Ducati Andrea Dovizioso hanya mampu finish di belakang Bradl. Sementara pengganti Andrea Iannone, Michele Pirro  berada di urutan ke-12 disusul rider dari tim satelit Ducati lainnya.

Dalam hal perolehan poin pun tim Aprilia sukses menambahkan poin yang cukup signifikan di akhir balapan. Sampai saat ini Bautista telah mengoleksi 52 poin dan 49 poin bagi Bradl di klasemen sementara.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.