Masih Kesal, Lorenzo Kembali Membandingkan Pola Kerja Ducati Dan Yamaha

0

Pembalap asal Spanyol yakni Jorge Lorenzo kembali menyentil mantan timnya ketika menjelaskan apa perbedaan suasana kerja antara tim Yamaha dengan Ducati. Por Fuera, julukan bagi Lorenzo, menyebutkan bahwa lingkungan kerja Ducati lebih mengandalkan kekeluargaan dimana ia merasa lebih dihargai. Hal tersebut berbeda dengan Yamaha yang justru menganggap Lorenzo hanya sebagai karyawan biasa saja.

Pernyataan Lorenzo merujuk pada program kerja Ducati, terlebih melalui General Manager mereka yakni Gigi Dall’igna yang menurutnya mau bekerja secara berkelompok dan mendengarkan keluhan pembalap.

“Perbedaan utama terletak pada sosok Gigi, dimana anda akan merasa terintegrasi sebagai suatu kelompok. Ketika pembalap melontarkan keluhan mereka, maka ia mendengarkannya. Hal tersebut berbeda dengan petinggi-petinggi di Yamaha, yang tidak pernah terlihat hal semacam itu.” sindir Lorenzo atas perlakuan Yamaha kepadanya.

“Gigi mengajak kami untuk selalu lebih dekat antara satu dengan yang lainnya, yang itu menandakan bahwa masalah dapat diselesaikan dengan cepat.” sambungnya.

Sebelumnya Jorge Lorenzo juga melontarkan nada sindiran kepada Yamaha, terutama untuk mantan rekan satu timnya yakni Valentino Rossi dimana Yamaha menganggap The Doctor bagai berlian karena mampu mendongkrak penjualan produk Yamaha. Sementara perlakuan yang sama tidak pernah ia dapatkan sama sekali.

“Disini (Ducati) saya memiliki kekaguman, begitu juga sebaliknya Ducati juga menghormati saya. Sementara di Yamaha saya hanyalah seperti karyawan biasa saja. Ducati tahu bahwa saya menandatangani kontrak untuk membuat motor terbaik bersama-sama.” tandas Lorenzo.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.