Marquez Ungkap Siapa Sosok Paling Berarti Dalam Karirnya

0

Juara dunia MotoGP musim 2016 Marc Marquez sudah tidak perlu diragukan kembali kehebatannya saat berada di lintasan. Dari seorang pembalap kecil berbakat nan ambisius, kini The Baby Alien menjelma menjadi pembalap profesional.

Di luar lintasan karir Marc Marquez juga tidak meredup. Kontrak beberapa brand parfum maupun model majalah kini sudah menjadi kesibukan tersendiri bagi dirinya. Kesuksesan yang saat ini telah ia raih rupa – rupanya tak lepas dari jasa ibundanya sendiri. Roser Alenta adalah satu dari sekian banyaknya ibu – ibu di dunia yang berhasil mengantarkan anaknya menjadi terkenal seperti sekarang.

Di sela–sela kesibukannya berlatih untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya MotoGP 2017, Marc Marquez pun bersedia menjelaskan bagaimana peran penting dari ibundanya tersebut.

“Sampai sekarang aku tidak memiliki seorang yang berarti (kekasih). Bagiku hanya ibukku yang akan selalu menjadi nomor satu untuk selamanya. Dia juga yang memberiku saran untuk menjadi seorang pembalap.”

“Saat aku mengalami banyak masalah seperti saat aku bersitegang dengan Valentino, ibu adalah orang yang pertama memberiku dukungan penuh. Dia selalu membuka pemikiran pada diriku dan itu membuatku menjadi tenang.” papar pemegang gelar juara 2016 tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.