Marc Marquez : Vinales Akan Tampil Menggila di Musim Ini

0

Pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales sukses memasukkan namanya kedalam list pesaing gelar juara dunia MotoGP di musim ini, setelah berhasil meraih hasil bagus dalam dua kali agenda tes ujicoba. Kehadiran mantan pembalap Suzuki tersebut ke dalam tim Yamaha jelas mengancam kedigdayaan dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Maverick dengan usianya yang lebih muda satu tahun dari Marquez jelas telah menjadi pembalap yang matang. Bersama Suzuki ia telah meraih satu kemenangan serta 3 podium dan mengantarkan tim pabrikan Hamamatsu tersebut di urutan keempat. Lantas bagaimana perjuangan Marc Marquez nantinya di dalam mempertahankan mahkotanya ?

“Masih ada dua tes lagi yang akan digelar dan sulit untuk mengetahui siapa yang mampu melaju secara konstan di urutan atas. Ada beberapa nama dan empat pabrikan yang akan bersaing di barisan depan. Dan jelas satu diantaranya adalah Maverick.” ujar Marquez dikutip dari speedweek.

“Ya, dia akan menjadi nama baru dalam perebutan gelar di musim ini. Aku pernah melawan Vinales namun dalam kategori yang berbeda. Dan sekarang dengan level motor yang sama, dia akan tampil lebih gila. Kami akan saling mengalahkan.” papar The Baby Alien.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.