Marc Marquez Raih Penghargaan Di Kota Kelahirannya

0

Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez merasa senang setelah mendapatkan penghargaan dari Dewan Kota Lleda, Spanyol. Pemberian penghargaan berupa Ciutat Lleda International Award 2016 tersebut merupakan wujud rasa terimakasih rakyat Lleda kepada sang pembalap karena telah memperkenalkan kota kelahirannya pada dunia International.

Lleda sendiri merupakan kota yang letaknya di sebelah barat Catalunya dan kota kelahiran Marc Marquez yakni Cervera masih termasuk dalam teritorial tersebut. Dalam acara tersebut, Marc Marquez yang hadir ditemani oleh keluarga serta tim balapnya merasa tersanjung telah dianugerahi dan berjanji untuk menjaga nama baik kota tersebut dimanapun ia berada.

“Saya merasa tersanjung dan bahagia bisa mendapatkan penghargaan di tempat kelahiran sendiri. Meskipun saya telah mendapatkan banyak penghargaan dan hadiah, saya tetap berusaha menjadi diri sendiri.” ucap Marquez dilansir dari media tuttomotoriweb.

“Saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga, saudara, serta tim yang selalu senantiasa memberikan dukungan. Saya tidak akan bisa seperti ini tanpa mereka. MotoGP bukanlah olahraga individual.” sambungnya.

Musim depan, andalan tim Repsol Honda tersebut akan menghadapi musim serta misi baru dalam mengusung gelar keenamnya. Namun sebelum itu, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut harus mampu mengatasi perlawanan dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, serta bintang baru Yamaha yakni Maverick Vinales.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.