Marc Marquez Prediksi Jalannya Pertandingan Musim Ini Akan Sengit

0

Dalam wawancara ekslusifnya bersama situs berita Crash, juara bertahan musim lalu yakni Marc Marquez menegaskan siap berjuang kembali untuk mempertahankan gelarnya di musim balap 2017. Pernyataan tersebut ia lontarkan ketika menghadiri peluncuran tim balap Repsol Honda di Jakarta. The Baby Alien juga memprediksikan jalannya pertandingan di musim ini akan sulit.

Namun sebelum hal itu terwujud dengan sempurna, ia dengan rekan setimnya Dani Pedrosa mesti fokus kepada masalah utama yakni melakukan evaluasi terhadap mesin tunggangan mereka. Karakter mesin yang agresif masih terlihat ketika Marquez dan Dani tengah keluar dari tikungan.

Dalam sesi ujicoba kemarin muncul tiga nama berbeda yang berhasil menjadi pemimpin catatan waktu. Hari pertama secara mengejutkan rider test Ducati yakni Casey Stoner mampu mempencundangi pembalap top lainnya dan disusul oleh Andrea Dovizioso. Lanjut di hari kedua, giliran Andrea Iannone unjuk kebolehan dengan menjadi yang tercepat. Dan di sesi terakhir, pembalap Yamaha Maverick Vinales menegaskan kembali jadi yang tercepat untuk kedua kalinya setelah tes Valencia.

“Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan menjadi pemenang MotoGP untuk musim ini. Melihat hasil kemarin, ada tiga nama yang mampu tampil dengan cepat. Jadi aku rasa empat produsen akan kembali bertarung dengan sengit.” ungkap Marquez.

“Banyak pembalap memiliki kemungkinan atau kesempatan untuk memenangkan balapan tahun ini. Namun hal terpenting adalah berjuang untuk kejuaraan dan anda harus mencoba mengatur segalanya.” tandas kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.