Marc Marquez Menjadi Tamu Kehormatan di Markas Besar Repsol

0

Bintang MotoGP sekaligus pemegang gelar juara dunia musim 2016 lalu Marc Marquez mendapatkan kehormatan dengan diundang langsung ke markas besar Repsol di Madrid. Bersama manajer dan mentornya yakni Emilio Alzamora, The Baby Alien juga berbincang bincang dengan ketua Repsol Antonio Brufau perihal kesuksesannya membukukan gelar juara dunia MotoGP untuk ketiga kalinya.

Kepemimpinan Repsol kali ini terbilang sukses dengan ditambah kombinasi Marc Marquez dan Honda yang berhasil membawa gelar ke 13 kalinya selama perjanjian terjalin diantara keduanya.

Sejak tahun 1995 tepatnya di bulan Februari, Honda dan Repsol seakan menjadi satu nama yang kuat hingga saat ini. Bersama–sama mereka telah meraup 151 kemenangan dan 392 podium di kelas utama. Nama–nama seperti Mick Doohan, Alex Crivile, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Cassey Stoner telah berhasil mempersembahkan kemenangan epic bagi Repsol Honda.

Terakhir, pembalap Spanyol paling fenomenal yakni Marc Marquez juga turut menyumbangkan kemenangan total 5 kali dengan rincian tiga gelar di kelas utama, satu gelar di kelas Moto2, dan satu gelar lagi di kelas 125cc.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.