Marc Marquez Klaim Duel dengan Maverick Vinales Akan Segera Terwujud

0

Duel paling ditunggu-tunggu yang melibatkan duo rider dari tim superior MotoGP, Marc Marquez dan Maverick Vinales di sirkuit Austin gagal terealisasikan. Faktor ban depan yang tidak bekerja semestinya membuat Maverick Vinales harus tersingkir lebih awal dari arena pertarungan.

Sebelumnya banyak pengamat memprediksi akan terjadi duel ketat antara Marquez dan Vinales. Maklum saja, hanya kedua pembalap tersebut yang mampu menunjukkan kecepatannya dengan saling silih berganti menjadi pembalap tercepat baik di sesi latihan bebas maupun kualifikasi.

Namun apa mau dikata, Vinales yang digadang-gadang oleh banyak pihak mampu menghentikan langkah Marquez dalam meraih kemenangan beruntunnya justru terjatuh di awal perlombaan. Marc Marquez pun berhasil meraih kemenangan pertama sekaligus menjaga tren rekor positif di sirkuit Negeri Paman Sam.

Kendati berhasil meraih podium utama tanpa hambatan, pembalap bertajuk The Baby Alien itu tetap meyakini duel dengan kompatriot senegaranya hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Melawan Maverick di lintasan mungkin akan menjadi sangat sulit, mungkin juga tidak. Karena Yamaha tidak hanya memiliki satu pembalap saja. Masih ada Valentino yang terkadang tampil lebih cepat bila dibandingkan dengannya.”

“Bagaimanapun saya juga ingin bertarung dengan dia dan melihat kemampuannya dari dekat. Cepat atau lambat hal tersebut akan segera tiba. Anda bisa menontonnya dan menikmati pertarungan tersebut.” tukas pembalap yang pernah berseteru dengan Valentino Rossi tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.