Marc Marquez Kembali Sabet Penghargaan Atlit Pria Terbaik di Spanyol

0

Jagoan dari tim Repsol Honda yakni Marc Marquez kembali terpilih sebagai atlit pria terbaik Spanyol musim 2016. Bertempat di Mundo Deportivo, Marc Marquez mengalahkan atlit pria lain seperti Andreas Iniesta (pesepakbola FC Barcelona), Toni Bau (pembalap motocross) serta Javier Fernandez (atlit skating). Sebelumnya The Baby Alien juga pernah memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2013 silam.

Musim 2016 bersaing dengan Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo, pembalap Spanyol tersebut mampu tampil berbeda dari musim sebelumnya. Setelah terpuruk di musim 2015 dengan mengakhiri posisi ketiga di akhir klasemen MotoGP, Marc Marquez mampu membalikkan keadaan di musim berikutnya. Pembalap bernomor 93 tersebut lantas angkat bicara perihal persiapannya di musim 2017.

“Kami akan melihat kedepan untuk persiapan tes pertama di Malaysia. Aku sudah menunggunya sangat lama dan tak sabar untuk mencoba sepeda baru. Aku akan mencoba menikmati tes tersebut” ujar Marc Marquez mengutip dari media resmi MotoGP.

“Ketika anda sudah selesai dengan tes pramusim, maka itu saat yang tepat untuk mengatur strategi karena penting memulai musim dengan cara yang benar, kembali ke jalur kejuaraan. Yang anda perlukan hanyalah tampil konsisten, cepat, dan jika ada kesempatan maka anda perlu sedikit agresif untuk meraih kemenangan.” paparnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.