Usai GP Australia, Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

0

Sebelum bertolak ke Sepang untuk mengikuti seri ke-17 MotoGP 2016, rider repsol honda Marc Marquez menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Marquez kali ini dalam rangka melakukan beberapa agenda pabrikan, diantaranya menjajal motor CBR250RR di sirkuit Sentul, Bogor.

Bersama beberapa kru nya Marquez mengunjungi sirkuit Sentul pada hari ini, Selasa (25/10/2016). Selain mendapat sambutan hangat dari ribuan fans dan jamuan dari manager Astra, the baby alien juga berbagi ilmu dan pengalaman bersama pembalap muda dari Astra Honda Racing School (AHRS).

Ini bukan pertama kalinya Marc Marquez datang ke Indonesia. Pada Februari lalu Marquez juga sempat berkunjung ke tanah air bersama tim repsol honda yang saat itu tengah mempersembahkan acara launching dan agenda pabrikan lainnya.

Mengunjungi negeri yang memiliki hubungan baik dengan tim yang Ia bela saat ini tentu memberikan nuansa tersendiri bagi seorang Marc Marquez. Apalagi dalam kunjungannya kali ini, rider Spanyol tersebut datang dengan gelar juara dunia MotoGP 2016.

Sambutan hangat dari para fans selalu Ia dapatkan di Indonesia. “Saya sangat senang bisa kembali kesini. Menyelenggarakan kemenangan bersama fans honda di Indonesia adalah hal yang luar biasa. Semangat MotoGP dan dukungan fans dari negeri ini begitu besar”, ungkap Marquez.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.