Jaga Eksistensi MotoGP, Marquez Akan Rekrut Seorang Pembalap Cilik

0

Marc Marquez dikabarkan akan menjadikan Raul Sanchez sebagai pembalap didikannya yang kelak akan menggantikan kiprah The Baby Alien di ranah MotoGP. Sebagaimana dilansir dari media Speedweek.com dan juga akun twiter Marquez, bahwa pembalap asal Spanyol tersebut berniat untuk melakukan hal yang sama kepada Raul Sanchez seperti yang dilakukan oleh tim nya selama ini.

Lewat akun twiternya, Marquez mengutarakan keinginannya untuk mengangkat pembalap cilik berusia 13 tahun tersebut sebagai penerusnya.

“Berkat berbagai dukungan yang telah saya dapatkan, akhirnya saya mampu mewujudkan impian saya menjadi kenyataan. Sekarang giliran saya untuk melakukan hal yang sama terhadap Raul Sanchez, pembalap muda Alianz Junior Motor.”

Pasalnya Marquez bertemu dengan Raul pada ajang Alianz Junior Motor Camp 2015. Dan pada saat itu, pembalap muda berusia 13 tahun tersebut tampil dengan performa yang memukau. Sehingga Marquez menilai bahwa Raul memiliki “kemampuan” yang akan menjadikannya sebagai pembalap hebat suatu saat nanti.

Melihat Raul seakan mengingatkan Marquez akan kiprah dirinya pada sepuluh tahun silam. Dengan talenta yang dimiliki Raul saat ini, bukan tidak mungkin ia akan menjadi rider hebat di masa mendatang.

Semoga keinginan The baby alien dalam menjaga eksistensi dunia balap dengan berbagi pengalaman bersama generasi-generasi muda ini menjadi langkah awal bagi dirinya untuk kembali bersinar di musim 2016 dan seterusnya. Marc Marquez adalah pembalap muda, penuh talenta dan visi yang mulia. Ia harus mempertahankan kelebihannya tersebut untuk menjadi bintang baik di dalam maupun di luar sirkuit.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.