Mantan Pembalap MotoGP Ini Ingin Melihat Valentino Rossi Angkat Trophy Ke-10

0

Kurang lebih satu bulan lagi ajang balap MotoGP 2017 akan bergulir. Semua tim-tim pabrikan tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat bagaimana kemampuan mereka dalam kompetisi nantinya, meski tes ujicoba pramusim masih menyisakan satu putaran lagi. Beberapa pengamat maupun mantan pembalap saling silih berganti menyampaikan pendapat mereka.

Tak terkecuali Alex Hoffmann, mantan pembalap MotoGP yang dulu pernah berkarir di musim 2002 hingga 2007 silam. The Hoff julukan bagi dirinya, ikut berpendapat bahwa ada empat nama pembalap yang akan memperebutkan gelar juara dunia. Keempat pembalap tersebut adalah Maverick Vinales, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, serta yang terakhir menjadi favoritnya ialah Valentino Rossi.

“Tingkat persaingan antara pembalap di musim depan merupakan yang tertinggi dalam sejarah MotoGP. Setiap tim dan pembalapnya memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan.” ujar Hofmann disadur dari media speedweek.

“Namun jika saya boleh berpendapat, hanya ada empat pembalap saja yang akan bersaing untuk musim depan. Nomor satu adalah Vinales, yang kedua Lorenzo, serta dinomor tiga adalah Marquez. Namun saya akan lebih senang apabila Valentino Rossi yang menang, saya ingin melihatnya mengangkat trophy ke-10.” tuntas mantan pembalap Kawasaki tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.