Mantan Pembalap MotoGP Dukung Jonas Folger Raih Gelar Rookie of The Year

0

Mantan pembalap MotoGP yang kini beralih ke ajang Superbike, Stefan Bradl juga turut memperhatikan sesi tes pramusim yang kemarin digelar di sirkuit Sepang Malaysia. Pembalap asal Jerman tersebut juga memberikan prediksinya serta analisis terkait rekan satu negaranya yakni Jonas Folger.

Untuk musim depan Bradl akan membela tim Red Bull Racing bersama dengan mantan juara dunia MotoGP musim 2006 lalu, Nicky Hayden. The Kentucky Kid julukan Nicky Hayden bahkan sudah terlebih dahulu mencicipi persaingan di kompetisi Superbike.

“Ya menurutku sebagai seorang rookie dia mampu tampil cepat dalam tes kemarin. Dia akan berjuang dalam perebutan gelar rookie terbaik dan akan meraihnya. Sepuluh besar adalah hasil yang bagus di tahun pertamanya.” ungkap Bradl dilansir dari speedweek.

“Kita tidak bisa hanya berpatokan pada satu tes kemarin saja. Balapan besok jelas akan banyak tantangan bagi mereka. Pada race awal aku memprediksi ada empat rider yang akan terlihat mencolok seperti Marquez, Rossi, Vinales, dan Pedrosa.”

“Saya melihat persaingan di musim depan tentu lebih sulit, catatan waktu mereka saling dekat. Menurutku Vinales akan berbahaya dalam balapan besok. Ia lebih cepat dari apa yang saya bayangkan.” papar mantan pembalap Aprilia tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.