Manta Juara Moto3 Ini Sudah Tidak Sabar Lagi Bersaing di Kompetisi Moto2

0

Juara dunia kelas Moto3 di musim lalu, Brad Binder mengaku tidak sabar lagi untuk kembali ke bergabung dengan pembalap-pembalap lainnya di tes resmi pramusim. Binder bergabung dengan pembalap KTM lainnya yang tengah mengikuti sesi ujicoba tertutup yang diadakan di Jerez selama tiga hari.

Itu merupakan pertama kalinya bagi pembalap asal Afrika tersebut kembali mengaspal setelah sembuh dari cidera lengan kirinya. Sebelumnya Binder juga terpaksa melewatkan beberapa sesi tes privat akibat proses pemulihan yang ternyata lebih lama dari perkiraan.

Brad Binder sendiri telah mencoba menggeber tunggangannya di kelas Moto2 tersebut dengan melahap sekitar 156 putaran.

“Ini adalah tiga hari pengujian di Jerez yang memberikan saya kejutan, sepeda di kelas Moto2 benar-benar masih baru bagi saya. Diatas motor tersebut saya banyak belajar dan saya pun langsung menyukainya. Saya berharap mampu melihat kedepan dengan lebih baik karena kami berada pada arah yang benar.” ucap Binder dikutip dari official MotoGP.

Sementara itu rekan satu timnya sendiri yakni Miguel Oliveira juga melakukan putaran sebanyak 209 kali. Pembalap asal Portugal tersebut juga merasakan dampak positif atas tes tersebut.

“Tes ini sangat positif. Dari hari pertama kami telah menemukan setup yang baik dan hal tersebut membawa ke arah yang benar. Kami telah mengambil langkah maju, saya jadi tidak sabar untuk melihat performa motor ini pada minggu depan dengan banyak lawan di lintasan.” pungkasnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.