Manajer Suzuki Siap Lakukan Apapun Demi Berikan Paket Motor Terbaik Untuk Andrea Iannone

0

Manajer tim Suzuki MotoGP yakni Davide Brivio mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkompromi dengan seluruh mekanik agar Andrea Iannone mendapatkan paket motor terbaik tanpa harus mengorbankan kekuatan balapnya.

Hal tersebut merujuk dengan hasil tes terakhir di Qatar dimana Iannone mengalami banyak masalah dengan front end depan GSX-RR. Akibatnya, pembalap asal Italia tersebut harus merasakan kerasnya aspal sebanyak tiga kali, sementara teammatenya sendiri yakni Alex Rins hanya jatuh sekali.

Kendati tertimpa banyak masalah, Brivio justru senang dengan kinerja Andrea Iannone yang menurutnya bekerja dengan sungguh-sungguh selama tes pengujian tersebut, guna menemukan setup yang tepat meski konsekuensinya harus terjatuh hingga sebanyak itu.

β€œIni baik, saya sangat senang bahwa Andrea menganalisa situasi dengan sangat baik dan juga hati-hati. Dia akan mencoba untuk kembali bekerja dengan gayanya dan kami akan mencoba untuk menemukan solusi yang tepat, dan berkompromi dengan baik.” ujar Brivio sebagaimana disadur dari Crash.

β€œKeseimbangan sepeda motor sudah berada pada tahap yang positif tetapi kami masih memiliki beberapa rincian terbaru, yang berguna untuk membuat Andrea nyaman secara 100% diatas sepeda motor. Jadi menurut saya dia belum mendorong motor dengan cara yang terbaik di Qatar. Kita masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, jadi mari kita lihat.” papar eks manajer Yamaha tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.