Manajer Ducati Senang Dengan Hasil Tes Sesi Pertama di Malaysia

0

Manajer tim Ducati Corse yakni Davide Tardozzi mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pembalapnya pada sesi pertama ujicoba MotoGP kemarin di sirkuit Sepang Malaysia. Bahkan rider test mereka Casey Stoner mampu menjadi yang tercepat kala melakoni hari pertama tes.

Pun begitu dengan hasil Andrea Dovizioso yang mampu tampil stabil masuk kedalam lima besar dengan hasil akhir berdiri di urutan keempat apabila laptime para pembalap digabungkan. Sayangnya hasil bagus Dovizioso serta Stoner tidak dibarengi dengan performa apik Jorge Lorenzo yang masih terlihat kesulitan mengendarai Desmosedici.

Namun Tardozzi memaklumi apa yang dilakukan oleh pembalapnya tersebut masih berada pada tahap adaptasi.

“Sejauh ini kami senang dengan hasil Dovi dimana ia menunjukkan arah pengembangan sepeda motor yang baik. Motor Ducati telah mengalami perbaikan yang signifikan daripada tahun lalu. Begitu juga nanti di Australia kami masih akan menanti bagaimana Dovi membawa motor tersebut.”

“Jorge mengalami kesulitan saat mengendarai motor kami. Ia mengerti Ducati berbeda dengan Yamaha, namun kemarin ia mampu mendorong sedikit mendekati batas kemampuan motornya. Jorge masih belum puas dengan caranya mengendarai motor tersebut. Setidaknya ia sudah mulai merasa nyaman bila dibandingkan dengan Valencia lalu.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.