Lupakan Kejadian Catalunya Musim Lalu, Marquez Liburan Ke Pantai Ibiza

0

Pembalap repsol honda, Marc Marquez sepertinya memiliki strategi tersendiri  dalam menghadapi balapan seri ketujuh yang akan berlangsung di tanah kelahirannya tersebut. Sirkuit Catalunya pasalnya menjadi salah satu trek yang kurang menguntungkan bagi pembalap dengan ciri khas nomor 93 itu.

Musim lalu pembalap Spanyol tersebut hanya mendapatkan status DNF usai balapan. Artinya Ia gagal finish akibat terjatuh dan gagal mendapatkan poin. Sementara saingan terberat Marquez saat ini yang juga sama-sama berdarah Spanyol sukses menjadi juara MotoGP Catalunya Musim lalu.

Ini tentu menjadi PR yang sangat berat bagi Marquez mengingat dirinya bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo di puncak klasemen saat ini. Apalagi musim lalu the baby alien tak mampu menyelesaikan balapan.

Meski demikian, pembalap muda berusia 23 tahun tersebut sepertinya punya cara yang cukup manjur untuk melupakan kejadian buruk masa lalu. Marquez memilih berlibur ke pantai di kepulauan Ibiza. Jelang beberapa hari sebelum agenda balapan Catalunya dimulai, Marquez melepaskan kepenatannya disalah satu pantai Spanyol yang terkenal dengan keindahannya tersebut.

Desconectando en Ibiza con los amigos de @redbull!-Melepas penat di Ibiza dengan teman-teman Red Bul”, tulis Marquez dalam foto yang diunggah diakun official facebook miliknya.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.