Loriz Baz Optimis Bisa Tampil Prima Pada Balapan di Jepang dan Australia

0

Sering dibekap cedera membuat Loris Baz baru bisa 10 kali melakoni balapan hingga seri ke-14 minggu lalu di Aragon, Spanyol. Meskipun demikian pembalap berbendera Perancis ini tetap optimis untuk menghadapi sisa balapan di musim ini dan berharap kesehatannya sudah pulih sepenuhnya.

Kecelakan pada Grand Prix di Silverstone, Inggris membuat Baz harus absen membela Avintia Racing Ducati pada race berikutnya di Misano, Italia. Dengan kondisi fisik yang belum sepenuhnya pulih, Loris Baz hanya mampu finish di urutan ke-18 saat mengaspal di lintasan sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

“Saya harus bekerja keras selama dua minggu kedepan, berlatih serta memulihkan cedera kaki agar bisa membalap di Jepang dan Australia dengan kondisi yang prima. Saya menyukai kedua trek tersebut dan berharap mampu tampil dengan performa terbaik,” ungkapnya.

Saat ini, posisi Loris Baz masih jauh berada di dasar klasemen sementara tepatnya peringkat ke-21. Walaupun belum mencapai hasil yang belum memuaskan, Ducati tetap mempertahankannya serta memasukkan Baz kedalam Line Up MotoGP 2017 untuk musim depan bersama Hector Barbera.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.