Loris Capirossi Sebut Valentino Rossi Akan Menjelma Seperti Rubah Yang Licik

0

Mantan rider MotoGP yang kini menjabat sebagai staff Dorna yakni Loris Capirossi mengungkapkan kekaguman terhadap pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Meski usianya telah menginjak usia 38 tahun, The Doctor justru masih memiliki semangat serta motivasi yang tinggi untuk mengalahkan pembalap-pembalap muda.

“Saya tidak sependapat bila Valentino telah usang. Dia adalah pembalap yang kalem, serta tenang. Tidak perlu baginya untuk tampil baik di kualifikasi. Dia lebih suka mempersiapkan settingan motor untuk balapan. Usia tidak ada hubungannya sama sekali dengan kemampuannya.” ujar Capirossi dalam wawancaranya bersama Sky Sport.

“Sejujurnya saya tidak mengerti bagaimana dia mendapatkan semua motivasi tersebut diusianya sekarang ini. Valentino masih terlihat seperti pembalap muda, dan dia adalah pejuang.” imbuhnya.

Mantan pembalap Ducati itupun menilai di musim kompetisi MotoGP 2017, Valentino Rossi akan mengambil keuntungan apabila terjadi pertarungan antara Maverick Vinales dengan Marc Marquez. Pria Italia yang kini menjabat sebagai staff Dorna itupun menyebut Rossi seperti rubah yang licik.

“Sesuatu bisa saja terjadi bila nanti Marquez dan Vinales bertarung untuk saling mengalahkan, lalu Valentino Rossi akan menjelma seperti rubah dimana ia akan mengambil keuntungan dari pertarungan mereka.” tandas Capirossi.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.