Loris Baz : Hasil Tes Positif, Kami Tidak Terlalu Jauh Dengan Lawan

0

Rider Avintia Ducati, yakni Loris Baz menjelaskan bahwa progres ujicobanya bersama tim berjalan dengan lancar. Pembalap asal Perancis tersebut mencatatkan waktu 2 menit 00,873 detik dan berada di urutan ke-20. Loris yang mengendarai Gp15 di ajang MotoGP 2017 ini justru optimis timnya tidak jauh dari pembalap lainnya.

Di pertengahan bulan nanti, target selanjutnya dari rekan tim Hector Barbera tersebut adalah bagaimana melakukan simulasi balap terutama saat bahan bakar masih penuh serta perbaikan pada area pengereman Gp15.

“Kami meninggalkan sirkuit Sepang dengan hasil yang positif karena mengingat lintasan tersebut sangat sulit bagi saya.” ucap Loris kepada official MotoGP.

“Saya tidak berpikir ujicoba kemarin berjalan dengan buruk. Hanya ada beberapa percobaan dari kami yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan terutama di hari Selasa. Namun di hari selanjutnya semuanya membaik dan berjalan dengan lancar.”

“Perasaan dengan ban dan motor juga bagus dan kita tidak terlalu jauh dari lawan. Australia adalah sirkuit favoritku, dimana kami akan mencoba beberapa hal dengan gaya balapku. Kami juga akan mencari informasi bagaimana menjadi cepat disaat tanki bahan bakar masih penuh. Mari kita lihat, saya sudah tak sabar untuk melakukannya.” pungkas Loris.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.