Loris Baz Berharap Dinaungi Keberuntungan di Musim 2017 Ini

0

Pembalap Avintia Ducati yakni Loris Baz mengaku sudah tidak sabar lagi untuk kembali ke lintasan MotoGP pada bulan Maret nanti. Pembalap Perancis tersebut juga tidak ingin tampil ngotot dalam balapan musim 2017, mengingat performanya di musim lalu sangat tidak stabil.

Kerap gagal tampil lantaran selalu diterpa cidera membuat Loris Baz hanya mengakhiri musim di posisi ke 20 dengan mengemas 35 poin, jauh dari harapannya. Kini, setelah sembuh dari cidera Baz juga telah melakukan beberapa latihan demi mengembalikan kembali feelingnya diatas motor diantaranya latihan motorcross di atas permukaan salju Swiss, sirkuit milik Valentino Rossi, serta mengendarai Ducati Panigale di Valencia.

“Saya tidak bisa berharap yang lebih. Setelah menghabiskan istirahat, kini aku rindu lintasan MotoGP. Saya juga telah berlatih motorcross di lintasan salju serta peternakan Valentino, itu hebat untuk mengembalikan fisik dan perasaan kepada motor.” kata Loriz mengutip speedweek.

“Di musim lalu kami memiliki target namun hal tersebut tidak tercapai. Saya berharap di musim ini keberuntungan menaungi kami. Tahun lalu begitu banyak kesialan datang kepada saya dan semoga tidak terjadi lagi.”

“Kami juga harus mencoba untuk menikmati olahraga motor (MotoGP) tersebut. Jika kami melakukannya, maka kami akan merasa senang dan cepat. Jadi kami siap menuju tes Malaysia dan mulai bekerja.” tandasnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.