Lorenzo Peringatkan Ducati Agar Selalu Fokus Di Setiap Seri MotoGP 2017

0

Pembalap anyar milik tim Ducati, Jorge Lorenzo mengaku senang setelah mengumumkan paket motor yang akan dipergunakan untuk bertarung dalam kompetisi MotoGP 2017 nanti. Pembalap berjuluk Por Fuera tersebut yakin kuda besi Desmosedici GP17 miliknya mampu tampil kompetitif dan merebut kemenangan.

Kiprah Lorenzo bersama Ducati jelas dinanti oleh banyak pihak. Pemilik tiga kali gelar juara dunia tersebut dikontrak dengan durasi dua musim oleh Ducati. Diakui oleh Lorenzo bahwa ia terkesan dengan suasana yang dihadirkan oleh orang–orang di dalam garasi tim Ducati.

“Ini sangat fantastis. Setelah sembilan tahun sebelumnya aku mengendarai motor yang sama, orang–orang serta sponsor yang sama, sekarang semuanya berbeda.” ungkap Lorenzo saat melakukan presentasi kemarin.

“Ducati dan Yamaha memiliki filosofi yang berbeda dalam membangun sebuah motor. Suara, sasis, swing arm, serta aerodinamis semuanya berbeda. Itu adalah feeling yang hebat saat pertama kali mengendarai Ducati.”

Pembalap berpaspor Spanyol tersebut juga tidak ingin terlihat jumawa. Ia memperingatkan kepada semua pihak dalam tim Ducati untuk selalu tampil konstan, jangan lengah.

“Ini akan menjadi kesalahan besar apabila kita hanya fokus pada hasil akhir gelar juara dunia. Kita perlu fokus di setiap seri di MotoGP untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi. Tujuan kami yang utama adalah membangun paket motor terbaik untuk menjadi juara dunia.” pungkasnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.