Lolos Dari Kecelakaan Maut, Jack Miller Merasa Ada Makhluk Tak Kasat Mata yang Menolongnya

0

Kecelakaan hebat yang dialami oleh pembalap MotoGP, Jack Miller ketika melakoni sesi FP4 masih mengundang banyak perhatian dari kalangan penikmat balap.

Bagaimana tidak, jika melihat kembali hebatnya insiden tersebut banyak yang mengira Miller akan absen pada balapan GP Prancis. Namun pembalap asal Australia tersebut mampu berdiri kembali keluar dari lokasi kejadian.

Bahkan Jack Miller sendiri masih merasa merinding ketika melihat kembali tayangan ulang kecelakaan yang menimpa dirinya. Percaya atau tidak, Miller merasa ada sesosok makhluk tak kasat mata yang telah menyelamatkannya.

“Saya tahu banyak orang yang membicarakan insiden tersebut. Setelah kembali ke garasi saya mencoba untuk melihat tayangan ulang. Mata saya langsung terbelalak dan muka saya pun pucat. Saya merasa kecelakaan tersebut nyaris saja merenggut karir atau bahkan hidup saya.” ujar Jack Miller seperti dikutip dari Crash.

“Ada ‘seseorang’ disana yang menyelamatkan nyawa saya, dan saya benar-benar merasakannya. Meski saya bukan orang yang religius, namun saya merasakannya dengan jelas. Siapapun dia, pasti makhluk yang baik.” imbuhnya.

Miller yang saat itu berada di tikungan pertama mendadak mengalami selip ban depan. Hal tersebut langsung membuatnya oleng dan meluncur dengan kencang bersama motornya ke arah dinding pembatas. Beruntung sesaat sebelum menghantam ia mampu melepaskan diri dari pegangan motor.

Jika disuruh berpikir logis, pemenang GP Assen musim lalu menyebut rumput yang berada di sisi lintasanlah yang menurutnya mampu memperlambat laju tunggangannya.

“Menurut saya rumput di pinggir lintasan turut membantu menyelamatkan hidup saya. Logis saja, ketika saya meluncur dengan kencang dan rumput membuat ban belakang terkunci. Disaat seperti itulah saya punya kesempatan untuk sedikit memperlambat motor dan melepas pegangan.” jelas Miller.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.