Livio Suppo : Kami Masih Memiliki Banyak Pekerjaan Yang Harus Diselesaikan

0

Manajer Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo optimis dengan kemampuan kedua ridernya dalam menyongsong kompetisi MotoGP musim 2017 nanti di Qatar. Hal tersebut dilandasi setelah melihat hasil tes ujicoba pertama yang kemarin digelar di sirkuit Sepang Malaysia, dimana Marc Marquez serta Dani Pedrosa mampu tampil apik terutama di hari ketiga.

Pada hari pertama dan kedua digelarnya tes, kedua rider Repsol Honda tidak mampu masuk lima besar karena fokus pada adaptasi mesin Big-Bang dan setup lainnya. Barulah di hari ketiga, kedua pembalap yang terkenal dengan julukan The Baby Alien dan The Little Spaniard tersebut tampil menggebrak.

Salah satu orang penting di dalam garasi Repsol Honda tersebut juga menyebutkan bahwa penting melalui awal kompetisi dengan hasil yang positif, mengingat masih banyak lagi pengujian yang harus dilakukan oleh timnya setelah menggunakan mesin yang berbeda dari musim sebelumnya.

“Hasil tes membuat kami senang karena tim mengalami peningkatan yang baik bila dibandingkan dengan hasil di musim lalu. Namun kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Sangat mudah untuk mengambil kesimpulan tetapi para insinyur perlu melakukan kembali evaluasi terutama dalam hal mesin serta elektronik. Kami senang telah bekerja dengan baik. ” seru Suppo mengutip laman resmi MotoGP.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.