Livery Helm Baru Lorenzo Kecewakan Fansnya

0

Jelang balapan perdana MotoGP 2017, rider anyar Ducati yakni Jorge Lorenzo publikasikan desain helm yang akan dipakainya selama musim ini. “2017’s helmet ready”, demikian tulis Lorenzo di akun twitternya.

Secara keseluruhan desain helm nya masih menggambarkan identitas seorang Lorenzo. Helm yang akan Ia gunakan masih bermerek Shark yang didominasi oleh corak hitam disertai logo Monster Energy dibagian kiri dan kanan.

Sebagai tambahannya, dibagian depan terdapat logo Ducati serta bagian belakang yang berwarna abu-abu gelap dipadukan dengan efek petir. Tidak ada masalah dengan tampilan depan, belakang, dan samping.

Tetapi yang membuat penggemar X-Fuera kecewa adalah logo ducati dibagian atas helm yang dengan jelas menutupi jati diri seorang Lorenzo. Logo silang yang selama ini menjadi julukan Jorge Lorenzo (Por Fuera) terhalang dengan penampakan stiker Ducati.

Meski demikian, Lorenzo tetap menerangkan bahwa itu merupakan aturan pabrikan. “Logo pabrikan harus terlihat jelas dibagian depan dan atas. Kami mungkin akan terbiasa dengan ini nantinya”, ungkap Lorenzo.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.