Lin Jarvis Yakin Rossi dan Vinales Adalah Kombinasi Yang Fantastis

0

Manajer tim Yamaha Movistar, Lin Jarvis optimis menatap persaingan di musim 2017 setelah melihat kombinasi dua ridernya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam tes ujicoba MotoGP pertama.

Jarvis berharap kekuatan dua pembalapnya tersebut akan kembali mengulangi sukses tim Yamaha kala memiliki Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi sebagai ujung tombak. Saat itu, kombinasi keduanya sukses melahirkan gelar juara tripple crown bagi tim Yamaha pada tahun 2008, 2009, 2010 dan terakhir di musim 2015 lalu meski kemitraan mereka sering dinodai dengan persaingan yang sengit.

Ketika ditanya perihal hubungan kerjasama antara keduanya, Lin Jarvis menjelaskan bahwa sampai saat ini mereka masih mempertahankan rasa respect saling menghormati dan lebih baik bila dibandingkan kombinasi sebelumnya.

“Jadi kami memiliki rider terbaik sepanjang masa serta rider baru dengan bakat besar. Itu adalah kombinasi yang fantastis !” ujar Jarvis mengutip dari Crash.

“Sejauh ini mereka (Rossi–Vinales) sangat baik, mereka saling memiliki rasa hormat. Valentino adalah idola bagi seorang Vinales dan ia akan terus belajar dari idolanya tersebut. Itu benar–benar baik untuk saat ini, seperti menghirup udara segar di pagi hari.”

“Kita harus jujur bahwa Valentino adalah yang terbaik. Ia suka berbagi, seperti yang anda lihat pada akademi yang penuh dengan pembalap muda. Begitu juga dengan Maverick yang selalu merasa antusias dengan banyak pertanyaan kepada Valentino. Mari kita lihat berapa lama mampu menjaga atmosfer tersebut.” pungkasnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.