Lawan Yang Sepadan Dengan Marc Marquez Versi Loris Baz

0

Pembalap MotoGP dari tim Reale Avintia Racing yakni Loris Baz menyebutkan bahwa satu-satunya lawan yang sepadan untuk Marc Marquez dalam kompetisi musim 2017 nanti adalah Maverick Vinales. Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, semenjak kecil dirinya kerap melihat persaingan yang terjadi antara Vinales dan Marquez.

Diakui oleh pembalap bertinggi badan 191 cm tersebut, kedua jagoan Honda dan Yamaha itu memang pernah saling mengalahkan maupun dikalahkan. Loris Baz pun juga tidak terkejut jika Vinales mampu jadi yang tercepat bersama tim Yamaha dalam sesi ujicoba pramusim.

“Saya selalu mengatakan bahwa satu-satunya rider yang dapat bersaing dengan Marc Marquez adalah Vinales. Saya kerap melihatnya mengalahkan Marquez. Meskipun dulu Vinales tidak seberuntung rivalnya tersebut dimana Marquez selalu mendapat dukungan, kini Vinales telah memiliki segalanya mulai dari motor serta tim terbaik di MotoGP.” ucap Loris Baz dilansir dari situs Marca.

“Ini akan menjadi musim yang baik nantinya, meski saya tidak pernah berpikir apakah sembilan nama pemenang berbeda akan muncul seperti tahun lalu. Namun dengan berpindahnya Vinales ke Yamaha dan juga hadirnya Lorenzo di Ducati akan ada beberapa kejutan yang menyenangkan pastinya.” pungkas mantan pembalap satelit Yamaha tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.