News

Kualifikasi MotoGP Sepang, Malaysia: Dani Pedrosa Ungguli Zarco dan Dovizioso

Dani Pedrosa

Hasil maksimal dibukukan Dani Pedrosa pada sesi kualifikasi MotoGP Sepang, Malaysia 2017. Pembalap Repsol Honda tersebut sukses mengungguli Johann Zarco dan Andrea Dovizioso yang menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Sementara Valentino Rossi akan memipin dibarisan kedua yang diikuti rekan setimnya Maverick Vinales serta pembalap kawakan Jorge Lorenzo yang masih kesulitan menembus posisi lima besar di klasemen setelah hijrah ke Ducati di musim 2017.

Di grid selanjutnya, pemuncak klasemen sementara musim ini, Marc Marquez harus puas mengawali balapan esok hari dari posisi ke tujuh. Pada barisan ketiga tersebut Ia akan ditemani oleh duo pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins dan Andrea Iannone.

Marc Marquez akan menjalani balapan berat di lintasan Sepang, Malaysia pada hari Minggu nanti. Ia hanya terpaut 33 poin di klasemen dari Andrea Dovizioso yang diuntungkan karena mengawali balapan dari posisi ke tiga.

Michael Van Der Mark yang ditunjuk sebagai pengganti Jonas Folger, mengawali debutnya di MotoGP pada sesi kualifikasi di Sepang, Malaysia. Rider Superbike berdarah Belanda tersebut, hanya mampu mengisi posisi paling buncit.

About the author

Rolly Martha

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.