KTM Akan Memulai Debut Perdananya Bersama Bradley Smith

0

Bradley Smith, pembalap Monster Yamaha Tech3 akan bergabung bersama pabrikan KTM pada perhelatan MotoGP 2017 mendatang. Smith sebelumnya telah dihubungi pihak KTM semenjak akhir desember musim lalu. Kemudian pada Minggu, 27 Maret 2016 kemarin, pembalap asal Inggris tersebut telah resmi menandatangani kontrak bersama KTM.

Pabrikan asal Austria tersebut akan memulai debutnya pada 2017 nanti dan menjadikan Smith sebagai salah satu rider dan ikon utama KTM. Smith pun mengaku optimis dengan kapabilitas KTM dalam dunia balap.

“KTM sama halnya dengan pabrikan lainnya, memiliki sesuatu yang akan menarik perhatian para rider. Pabrikan ini sangat kompetitif dalam Moto3, dan saya sangat senang jika mereka masuk dalam arena MotoGP. Mereka pasti akan meraih prestasi yang sama dengan apa yang telah mereka raih dalam balapan Moto3”, pungkas Smith dilansir dari berita MotoGP autosport.

Pembalap asal Inggris itu resmi bermutasi ke pabrikan KTM pada akhir musim ini dan akan membela tim Austria tersebut selama dua musim (2017-2018).

KTM pun serius akan melibatkan diri dalam perhelatan MotoGP musim depan dengan melakukan pengujian atas RC16 prototype. Motor yang akan menjadi tunggangan rider KTM dalam debut perdananya pada musim 2017 mendatang.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.