Kontrak Dengan Honda Akan Berakhir, Jack Miller Akui Mendapatkan Banyak Tawaran Dari Tim Lain

0

Pembalap tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yakni Jack Miller mengaku menerima banyak tawaran dari tim selain Honda. Kontraknya bersama Honda akan selesai pada akhir musim 2017 nanti. Kendati demikian, pembalap asal Australia ini tidak ingin gegabah untuk menentukan masa depannya.

Pemenang GP Assen itupun masih ingin terlebih dahulu melihat bagaimana kondisi tim Repsol Honda dimana kontrak Dani Pedrosa hanya akan sampai pada musim 2018 mendatang. Sembari menunggu hal tersebut, ia berharap dalam kompetisi balapan nanti mampu mempertunjukkan konsistensi demi mendapatkan perhatian dari pabrikan Honda.

“Belum, saya belum menerima kabar dari Honda MotoGP untuk musim 2018 besok. Akan tetapi saya mendapatkan banyak tawaran dari tim lain, kami mencoba untuk mendapatkan yang terbaik.” ucap Miller dalam wawancaranya bersama Autosport.

Karir Miller sendiri bermula ketika dirinya menjadi juara di kelas Moto3 pada musim 2014 dan langsung mendapatkan promosi untuk naik ke MotoGP dengan kontrak dari Honda selama 3 musim.

Pembalap berjuluk Jackass tersebut bertandem dengan pembalap asal Inggris yakni Cal Crutchlow dan membela tim LCR, sebelum pada akhirnya berlabuh ke tim Marc VDS tahun lalu.

“Musim lalu sungguh sangat menyulitkan bagi saya, meski meraih kemenangan di Belanda saya juga harus banyak absen dalam balapan akibat cidera. Saya berharap mampu memulai musim ini dengan start yang kuat dan mencoba untuk melihat apa yang bisa kita lakukan di perlombaan nanti.” pungkas Miller.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.