Kontrak Berakhir Musim Ini, Jack Miller Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Timnya

0

Finish ke-8 pada balapan perdana di Qatar membuat pembalap asal Australia yakni Jack Miller, merasa semakin percaya diri kala kembali melakoni balapan pada tanggal 9 April 2017 di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

Miller yang merupakan pembalap tim Estrella Galicia Marc VDS memulai start di posisi ke-16, justru meraih hasil apik finish ke-8 setelah menuntaskan pertarungan dengan dua rider rookie yaitu Alex Rins serta Jonas Folger.

“Aku mampu meraih hasil yang baik untuk mengawali musim balap kali ini, dan aku sangatlah senang.” kata pembalap 22 tahun tersebut.

“Di seri MotoGP Argentina, aku ingin selalu meningkatkan kinerja setiap harinya. Karena ketika melompat keatas motor, aku merasa semakin membaik dan lebih baik lagi. Trend positif inilah yang ingin coba kami bawa hingga beberapa seri kedepan.”

Sayangnya pada balapan di musim lalu, The Jackass harus terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan. Pemenang GP Assen itupun bertekad untuk minimal bisa menyelesaikan balapan dan mendulang beberapa poin. Hal tersebut jelas akan berpengaruh dengan diperpanjangnya atau tidak masa kontrak Miller yang akan berakhir setelah musim balap 2017 ini selesai.

“Saya sangat suka dengan karakter sirkuit tersebut karena tidak banyak menuntut para pembalap untuk memacu motornya dengan penuh resiko. Hanya kami harus berhati-hati pada sesi latihan bebas di hari Jumat karena aspal jelas akan kotor. Saya berharap pada balapan kali ini berjalan dengan baik karena para pendukung Argentina sangatlah istimewa.” tandas rekan satu tim Tito Rabat tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.