Komentator MotoGP Berikan Lima Angka Untuk Rossi Dan Marquez

0

Salah satu pengamat sekaligus komentator balap MotoGP, Christian Brugger juga turut memberikan sejumlah prediksi terkait persaingan di musim 2017 nanti. Christian menyebutkan bahwa Valentino Rossi serta Marc Marquez akan menjadi yang terdepan, saling menjegal langkah demi meraih gelar juara di musim depan.

Meski mampu menjadi yang tercepat selama digelarnya tes ujicoba, nama Maverick Vinales justru tidak terlalu diunggulkan oleh Christian. Mantan pembalap Suzuki tersebut berada di bawah Valentino Rossi serta Marquez. Lalu, ditempat ketiga ada pemilik tiga kali gelar juara dunia yakni Jorge Lorenzo.

Christian juga menambahkan dua nama lagi yang menurutny akan menjadi sorotan. Kedua nama tersebut adalah pembalap Suzuki Andrea Iannone serta rider Ducati Alvaro Bautista. Mereka diyakini mampu menjadi pengganggu raihan nama-nama teratas sebelumnya.

“Level persaingan di ajang balap MotoGP sendiri belum pernah seperti ini, menarik dan tidak pernah terduga. Jelas ini telah meningkat daripada kompetisi tahun sebelumnya. Dengan banyaknya perubahan setiap pembalap memiliki kesempatan yang sama.” ujar Christian melalui situs speedweek.

“Saya akan memberikan lima angka untuk Valentino dan Marquez, kemudian empat angka untuk Vinales, serta tiga angka bagi Lorenzo. Namun dominasi mereka akan sedikit terganggu oleh Iannone dan Alvaro. Keduanya mampu tampil menakjubkan selama tes ujicoba.” pungkas komentator Servus TV tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.