Komentar Pembalap Octo Ducati Pramac Selepas Sesi Ujicoba Australia

0

Pembalap Italia dari tim Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci cukup senang dengan raihannya kala menjalani sesi ujicoba di sirkuit Philip Island, Australia. Pembalap yang akrab dengan julukan Petrux tersebut menorehkan waktu 1 menit 29,615 detik dan menempati urutan ke-13.

Di hari pertama ujicoba ia mampu berdiri di posisi keenam, namun pada dua hari berikutnya justru terlempar dari 10 besar. Petrucci pun berharap dirinya mampu tampil lebih baik lagi di sesi tes selanjutnya yang akan digelar di Qatar, mengingat ia menggunakan motor yang sama dengan duo rider pabrikan Ducati, Dovizioso-Lorenzo.

“Saya pergi ke Australia dengan harapan akan membuat kemajuan yang besar. Kami terhalang oleh beberapa masalah – masalah kecil dan tentu saja itu tidak efektif dalam pengembangan sepeda motor.”

“Namun yang terpenting untuk saat ini adalah kami mampu menemukan kecepatan yang baik. Tentu saja saya masih jauh dari para pembalap teratas, namun kami akan bekerja lebih keras untuk memperbaikinya.” kata Danilo Petrucci mengutip dari laman Crash.

Sementara itu rekan satu timnya sendiri yakni Scot Reding harus puas berada di posisi ke-20 setelah hanya mampu membekukan waktu 1 menit 30,005 detik. Pembalap asal Inggris tersebut juga berharap mampu memperbaiki kecepatannya pada sesi ujicoba Qatar.

“Kami telah membaik selama pengujian di Australia ini. Namun sayangnya kami tidak dapat menjaga kecepatan motor secara konstan. Masih ada satu tes lagi dan aku berharap sirkuit Losail Qatar lebih cocok bagi tunggangan kami.” papar Scot Reding.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.