Komentar Duo Rider Pramac Ducati Usai Presentasikan Tim Balap 2017

0

Tim Octo Pramac Racing baru saja merampungkan sesi presentasi motor mereka yang akan digunakan dalam kompetisi musim depan. Nantinya, tim satelit milik Ducati tersebut masih akan menggunakan jasa kedua pembalapnya yakni Danilo Petrucci serta Scot Redding.

Kedua rider tersebut akan menggunakan versi mesin yang berbeda. Khusus untuk Petrucci, ia mendapatkan berkesempatan menjajal mesin GP17 setelah mampu tampil lebih baik di akhir klasemen.

Dalam kesempatan presentasi itu pula pembalap asal Negeri Pizza tersebut mengaku ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya, mengingat musim balap MotoGP 2017 nanti merupakan musim ketiga Petrucci bersama tim Pramac Ducati.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang masih memperbolehkan saya untuk membela tim ini. Ini adalah musim ketiga saya berkarir di MotoGP, tentu senang rasanya karena ini adalah tahun yang penting.” ucap Petrucci mengutip dari laman resmi MotoGP.

“Saya juga sangat berterimakasih karena Ducati menghargai kerja keras saya selama ini dengan memberikan mesin GP17, mesin yang lebih maju bila dibandingkan versi sebelumnya. Kita akan melihat apakah itu cukup untuk berkompetisi di musim depan.” lanjutnya.

Sementara itu rekan satu timnya sendiri yakni Scot Redding harus memakai mesin GP16. Kendati begitu Redding tetap bersyukur karena mesin tersebut juga menunjukkan performa yang baik bila dibandingkan sepeda motor sebelumnya.

“Ducati Desmosedici GP16 terbukti memiliki kecepatan yang baik serta mampu menghemat penggunaan ban dengan lebih baik. Itu sesuai dengan tujuan dimana kami ingin meningkat lebih baik terutama saat balapan di hari Minggu nanti.” papar pembalap Inggris tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.