Kasus Rossi vs Anna Akhirnya Dihentikan Oleh Pengadilan Spanyol

0

Mega bintang MotoGP, Valentino Rossi bisa bernafas lega untuk sementara waktu ini. Kasus yang menyeret namanya ke meja hijau atas tindakan pelaporan dari salah seorang fansnya dihentikan oleh Pengadilan Tinggi Valencia.

Kejadian tersebut berawal ketika Valentino Rossi bersama salah seorang crew tengah menaiki skuter mencoba untuk menerobos kerumunan para fans yang menghalangi jalannya menuju paddock Yamaha. Saat itu juga muncul salah satu fans yang bernama Ana Cabanillas yang tengah asyik melakukan selfie.

Valentino Rossi yang merasa terganggu dengan aktivitas dari salah satu fansnya tersebut kemudian mencoba untuk ‘membersihkan’ lajur jalannya. Awalnya Anna tidak ingin melaporkan kejadian tersebut, namun setelah melihat ulang rekaman video ia pun tidak terima dan langsung melaporkan pembalap bernomor 46 itu ke pengadilan setempat.

“Aku melihatnya bahwa dia memang dengan sengaja menyikut dan juga mendorongku. Dia juga mengatakan beberapa hal yang tidak aku pahami.” keluh Ana.

Salah satu media olahraga terbesar di Spanyol yakni Mundo Deportivo kemudian merilis tentang keputusan dari salah satu hakim pengadilan kota Requena Spanyol. Menurut keterangan dari hakim tersebut, kasus Rossi dengan Ana Cabanilas telah ditangguhkan. Pasalnya pihak pelapor tidak mampu menyebutkan secara rinci perilaku buruk dari pembalap berjuluk The Doctor saat kejadian berlangsung.

Valentino Rossi juga telah meminta maaf atas insiden kecil tersebut dan telah memberikan keterangan kepada awak media setempat.

“Aku telah meminta maaf kepada wanita tersebut. Situasinya sangatlah sulit karena anda harus berhadapan dengan begitu banyak fans. Banyak orang mengejar untuk meminta foto dan bahkan ada yang mencoba untuk mencuri topi saya.” papar Rossi.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.