Karel Abraham: “Akhir Pekan Yang Menakjubkan Bagi Tim Aspar”

0

Sempat mengawali start di posisi kedua pada balapan Argentina, Karel Abraham musti puas setelah menyelesaikan balapan di urutan ke-10. Kecelakaan pada saat sesi pemanasan (warm up) mengharuskannya menggunakan motor cadangan dan berimbas pada performanya dalam balapan.

Andai saja tidak banyak pembalap yang terjatuh pada balapan kemarin, mungkin Karel akan kembali ke ‘habitatnya’ lagi dengan finish di posisi belakang. Pembalap asal Republik Ceko itupun mengaku cukup senang dengan hasil yang ia raih dan memilih untuk menatap kedepan pada seri MotoGP selanjutnya di Texas Austin.

“Itu adalah balapan yang tidak mudah bagiku, karena setelah mengalami kecelakaan di sesi warm up membuat kerusakan yang parah pada motor utama. Aku pun mau tidak mau menggunakan motor cadangan yang menurutku sangat berbeda. Aku menjadi sedikit lebih gugup, terlebih karena memulai dari grid terdepan.” ujar Karel Abraham mengutip laman resmi MotoGP.

“Aku tahu kami akan sulit berjuang untuk tempat di podium tetapi finish ke-10 merupakan hal yang cukup membanggakan. Aku pikir itu telah menjadi akhir pekan yang menakjubkan bagi tim Aspar Ducati.”

“Kami membawa pulang 6 poin setelah melakukan kinerja yang luar biasa terutama pada saat sesi kualifikasi. Kami bisa meninggalkan seri Argentina dengan tenang dan siap untuk race selanjutnya di Austin.” tutup mantan rider WSBK tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.