Kalah Dari Yamaha, Andrea Dovizioso Tetap Senang Dengan Performa Desmosedici

0

Pembalap Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso merasa puas sekaligus senang dengan pencapaiannya pada sesi ujicoba terakhir di sirkuit Losail, Qatar. Paket tim Ducati ‘DesmoDovi’ sukses membukukan catatan waktu 1 menit 54,401 detik dengan menempati urutan kedua.

Kendati kalah cepat dari Maverick Vinales, pembalap asal Italia tersebut mengaku yakin dengan performa tunggangannya pada balapan nanti. Dovi menilai bahwa kecepatan Desmosedici masih bisa ditingkatkan.

“Tiga hari pengujian di sirkuit Qatar yang sangat menarik, karena setiap harinya di sirkuit tersebut menghadirkan kondisi lintasan yang bervariasi. Hal tersebut tentu berguna bagi kami sebagai persiapan pada akhir bulan nanti.” ujar Andrea Dovizioso seperti diwartakan oleh laman MotoGP.

“Kami melakukan banyak pekerjaan dan mencari setup yang cocok pada semua area motor, jadi saya cukup percaya diri untuk putaran pertama musim ini.”

Mantan pembalap Yamaha Tech3 itupun juga tidak lupa memuji penampilan rivalnya yakni Maverick Vinales, yang mampu mendominasi jalannya ujicoba.

“Kami cukup kuat meski tidak sepenuhnya puas dengan kecepatan balap saya. Terlebih lagi bila melihat kecepatan lawan (Vinales) yang benar-benar sangat cepat. Dia juga tampil dengan penuh percaya diri dalam semua sesi.” tandas Andrea Dovizioso.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.