Jorge Lorenzo Turut Bersedih Meninggalnya Chester Bennington, Vokalis Linkin Park

0

Duka yang mendalam kini tengah dirasakan oleh salah satu rider pabrikan Ducati Corse yaitu Jorge Lorenzo pasca meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington.

Sudah lama kita mengenal Lorenzo merupakan pembalap yang kerap mendengarkan musim bergenre hip rock dan salah satunya berasal dari grup band seperti Linkin Park. Praktis dengan meninggalnya Chester membuat Lorenzo sedikit terpukul atas kejadian tersebut. Ungkapan kesedihan pun ia tuliskan melalui pesan di akun media sosial pada hari Jumat malam.

“Salah satu penyanyi favorit yang selama bertahun-tahun musiknya menjadi inspirasi bagi saya. Rest In Peace Chester Bennington.” kicau Lorenzo lewat akun twitternya.


Seperti yang kita ketahui bersama-sama, pentolan grup band Linkin Park tersebut meninggal secara tragis dengan cara bunuh diri. Chester ditemukan gantung diri di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, Chester sendiri memang diketahui terjerumus dalam masalah obat-obatan terlarang dan depresi akut. Pria berusia 41 tahun tersebut meninggalkan satu orang istri dan enam orang anak.

Tidak hanya terkenal lewat musik saja, Linkin Park juga akrab dengan dunia balap melalui ajang Formula One. Tepatnya di GP Monako tahun 2012 silam, Linkin Park dan salah satu tim di F1 yakni Lotus Team berkolaborasi menciptakan sebuah video game dimana memadukan antara musik rock dan adrenalin balap.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.