Ini Penampakan Jorge Lorenzo dalam Menjajal Mobil Formula One Marcedes

0

A Dream Come True“,begitulah ungkapan Jorge Lorenzo di akun twitternya usai mencoba salah satu mobil bergengsi di ajang formula one milik Lewis Hamilton. Juara dunia MotoGP musim 2015 tersebut akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk menjajal mobil F1 Marcedes W05.

Sensasi berbeda dan super cepat berhasil dirasakan Lorenzo. “Saya pikir awalnya akan cukup sulit. Namun semuanya begitu seimbang. Kecepatannya sangat berbeda, apalagi ketika memasuki tikungan. Saya kira mobil ini lebih cepat 40km per jam ketika memasuki tikungan”, ungkap Lorenzo.

Mekanik lintasan Marcedes,┬áRichard Lane sebagaimana dilansir dari Crash mengungkapkan bahwa Jorge sangat kompetitif dan cepat beradaptasi. “Tidak mengherankan jika dia mampu menjuarai ajang balapan roda dua”, Kata Lane.

Lorenzo sendiri sudah sangat lama ingin merasakan sensasi mengendarai mobil F1. Tidak mengherankan jika pembalap movistar yamaha ini begitu antusias menyambut tawaran untuk menjajal mobil milik Lewis Hamilton tersebut di atas lintasan Silverstone.

 

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.