Jorge Lorenzo Kembali Lontarkan Sindiran Keras Kepada Valentino Rossi

0

Pembalap anyar milik tim Ducati yakni Jorge Lorenzo kembali memberikan sindiran yang pedas kepada mantan rekan satu timnya di pabrikan Yamaha, Valentino Rossi. Meski kini Lorenzo telah berseragam tim Ducati, namun nyatanya hal tersebut tidak lantas membuatnya lupa akan bagaimana sakit hatinya lantaran perlakuan mantan timnya tersebut kepada kedua pembalapnya kala itu.

Menurut pembalap berjuluk Por Fuera, tim Yamaha sejak awal selalu memprioritaskan Valentino ketimbang dirinya. Hal tersebut tentu berkaitan dengan penjualan produk Yamaha di seluruh dunia yang sangat terbantu dengan hadirnya Valentino Rossi sebagai ikon di dalam garasi tim berlogo garpu tala.

“Yamaha memiliki seorang pembalap, yang juga merupakan ikon dari balapan MotoGP. Dan juga mendapat perhatian banyak dari media guna membantu penjualan produk sepeda motor mereka. Ini jelas bukan situasi yang mudah bagi kami ketika sama-sama merebutkan gelar juara dunia.” ungkap Lorenzo dilansir dari La Gazetta Dello Sport, kemarin.

“Sulit bagi saya untuk mendapatkan perlakuan yang sama dengan Valentino. Saya menyadari bahwa dia adalah berlian bagi pabrikan Yamaha yang berhubungan langsung dengan penjualan. Meskipun Valentino belum memenangkan gelar juara dunia kembali, namun hal tersebut tidak mengurangi minat dari banyak media kepada dirinya.” tandasnya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.