Jonas Folger Disarankan Untuk Banyak Belajar Dari Rekan Satu Timnya

0

Duet pembalap rookie MotoGP yakni Jonas Folger serta Johan Zarco di dalam garasi tim Yamaha Tech3 diyakini akan penuh dengan persaingan pada musim balap nanti. Sama–sama berstatus sebagai pembalap debutan, adu skill diantara keduanya bisa dipastikan akan menjadi intrik panas sekaligus sajian hiburan bagi penikmat ajang balap tersebut.

Namun jawaban berbeda justru telontar dari mulut pemilik tim Ajo Motorsports yakni Aki Ajo. Menurutnya, dua gelar juara dunia yang telah diraih oleh Johan Zarco membuatnya unggul jauh bila dibandingkan dengan Jonas Folger. Ia pun lantas menyarankan pembalap asal Jerman tersebut agar mau banyak belajar dari Zarco.

“Saya sebenarnya tidak terlalu suka untuk membandingkan keduanya. Mereka berdua akan menjadi teammate di musim depan, dan sudah pasti yang namanya rekan satu tim adalah pembalap yang harus anda kalahkan pertama kali.” ungkap Aki Ajo mengutip dari speedweek

“Di Valencia Jonas mampu tampil lebih cepat bila dibandingkan Zarco dan rookie lainnya. Namun ia harus belajar banyak dari Zarco yang telah memenangkan kejuaraan Moto2 secara berturut–turut. Cara kerja dari Zarco akan ampuh untuk melatih mentalnya.” lanjutnya.

“Setiap pembalap pasti memiliki gayanya masing–masing, dan aku melihat ada dua pendekatan yang berbeda dari keduanya. Saya pikir mereka berdua akan mampu bersaing secara sportif dan itu merupakan keuntungan bagi timnya.” paparnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.